Wednesday 25 April 2012

DIRIKU, TEMAN IMPIANKU

DIRIKU, TEMAN IMPIANKU

by Nashef Rahman on Friday, October 1, 2010 at 11:06pm ·
Aku? Ya aku. Aku anak kedua dari empat bersaudara. Di dalam keluargaku tidak ada yang namanya perempuan atau lelaki semua.
Aku mempunyai karakter yang berbeda dari saudara lainnya. Yaitu perasaan. Kadang adikku juga ada yang memiliki sifat yang sama. Dia sering menangis Ketika ia merasakan sesuatu. Yah, banyak teman sekelas ku beranggapan bahwa aku ini seorang pendiam, alim, dan tak pandai bergaul. Tapi dibalik semua itu aku masih diberikan nikmat dari Tuhan. Tentang perasaan akulah lebih mengerti. Tapi apa jadinya ketika seorang lawan jenis di hadapanku. Aku tak berkutik. Aku pernah menjalin cinta dengan kekasihku, dia seorang yang sangat baik. Dia wanita yang mengerti sifat ku. Memang orang bilang aku ini gak ga0l, p0l0s. Iya, aku tidak pernah malam mingguan yang biasanya para pemuda hijrah ke pujaan hatinya. Dan aku pun jarang bermain dengan teman2. Sehari-hari ku hanya menata sebuah persegi panjang yang kaya akan hiburan. Ya komputer. Semenjak aku melanjutkan sekolah, aku jarang bermain bersama alat itu. Hingga nilaiku menurun. Mungkin kalian menganggap aku gila. Saat ini belum ada teman perempuan yang bisa membuat hatiku terikat oleh tali cintanya. Dear, siapakah kamu? Yang selalu menari-nari dalam khayalanku. Dan dia pun tersenyum lebar. Dia orang terpelajar, rambutnya lurus dan panjang. Saya butuh teman belajar bukan pacar. Saya tidak ingin pacaran. Hehe. . . . . . . Jangan diambil hati seh, cuma iseng2 dwank.
Ganbatte kudasai.

No comments:

Post a Comment